Protein Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan



Anda tidak perlu bergantung pada bubuk protein atau dada ayam bakar (sekali lagi). Protein ini akan membantu Anda langsing sambil melestarikan otot tanpa lemak.

Anda sudah tahu bahwa mengonsumsi protein adalah kunci dalam hal merasa puas dengan makanan Anda dan mempertahankan usaha penurunan berat badan. Protein membantu membangun massa otot ramping menggoreng flubber. Tapi sepertinya banyak dari kita yang masuk ke dalam sebuah kebiasaan, hanya mengandalkan beberapa sumber utama dari barang itu. Hal ini tidak hanya menyebabkan kelelahan rasa budidaya, juga dapat menyangkal nutrisi penguat kesehatan yang ditemukan pada makanan kaya protein yang Anda hadapi.

Untuk membantu Anda melepaskan diri dari rutinitas ayam panggang dan telur panggang yang Anda sukai, kami telah mengumpulkan daftar protein terbaik untuk menurunkan berat badan di setiap kategori makanan. Entah Anda penggemar ikan, Anda punya pilihan terbaik untuk ukuran pinggang Anda.

BUAH & SAYURAN

1. Bayam
Pembayaran Protein: 1 cangkir (dimasak), 41 kalori, 5 gram protein

Sayuran favorit Popeye adalah sumber protein yang tidak hanya mengandung vitamin tetapi juga vitamin A dan C, antioksidan dan folat sehat jantung. Satu cangkir makanan super hijau memiliki protein hampir sama dengan telur rebus - untuk setengah kalori. Ingin mendapatkan banguan nutrisi terbesar untuk uang Anda? Pastikan mengukus bayam Anda dan bukan memakannya mentah. Metode memasak ini membantu mempertahankan vitamin dan mempermudah tubuh menyerap kandungan kalsium hijau. Tambahkan segenggam sup, omelet, piring pasta dan tumis sayuran, atau cukup kukus dan kencangkan dengan lada, bawang putih, minyak zaitun dan peras jeruk nipis. Dan jangan merasa seperti Anda harus melipatgandakan sayuran. Bayam adalah salah satu dari 10 hijau yang lebih sehat untuk Anda daripada kangkung.

2. Tomat Sun-Kering
Pembayaran Protein: 1 cangkir, 139 kalori, 6 g protein

Tomat yang dikemas dengan antioksidan lycopene, yang penelitiannya dapat menurunkan risiko kanker kandung kemih, paru-paru, prostat, kulit, dan perut, serta mengurangi risiko penyakit arteri koroner. Hanya satu cangkir versi kering matahari yang akan memberi Anda 6 gram protein satiating, 7 gram serat dan ¾ dari RDA potasium Anda, yang penting untuk kesehatan jantung dan perbaikan jaringan. Mereka juga kaya akan vitamin A dan K. Gunakan mereka sebagai topping pizza, tambahan salad, atau makanan ringan dari kantongnya.

3. Jambu biji
Protein Payout: 1 gelas, 112 kalori, 4,2 g protein

Buah dengan protein tertinggi, jambu kemasan lebih dari 4 gram per cangkir, bersama dengan 9 gram serat dan hanya 112 kalori. Dengan 600 persen DV Vitamin C per cangkir - setara dengan lebih dari tujuh jeruk sedang! - Buah tropis harus merengue jalan ke keranjang belanja Anda secepatnya. Dan saat Anda berada di toko, pastikan untuk mengambil beberapa makanan protein tinggi mengejutkan lainnya ini.

Artichoke
Pembayaran Protein: 1 medium sayuran, 60 kalori, protein 4,2 g

Ghrelin adalah hormon "I'm hungry" tubuh Anda, yang ditekan saat perut Anda kenyang, jadi mengonsumsi makanan berserat tinggi dan protein tinggi tidak ada gunanya. Artichoke rendah hati adalah pemenang pada kedua hal tersebut: 10,3 g per artichoke medium, atau 40 persen serat harian yang dibutuhkan wanita rata-rata dan salah satu protein tertinggi di antara sayuran. Rebus dan makan seluruh shebang sebagai salad mandiri (untuk menambahkan sedikit keju kambing dan tomat kering matahari?), Aduk daun dengan sayuran hijau dan dressing favorit Anda, atau kupas dan masukkan hati pada pizza dan roti manis yang sehat.

5. kacang polong
Pembayaran Protein: 1 cangkir, 118 kalori, 8 g protein

Cukup untuk membuat Popeye melakukan tangkapan meludah: Meski memiliki reputasi buruk, secangkir kacang hijau mengandung delapan kali protein dari secangkir bayam. Dan dengan hampir 100 persen nilai vitamin C harian Anda dalam satu cangkir, mereka akan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda hingga menghabisi. Masukkan mereka ke dalam mason jar salad atau tambahkan ke telur dadar untuk meningkatkan daya kenyang telur. Berbicara tentang omelet, lihat cara pembakaran lemak lainnya untuk makan telur